«

»

WAROENG SS “SPESIAL SAMBAL”: Istana Bagi Para Penggemar Kuliner Pedas

Penyuka makanan bersambal akan jatuh hati dengan warung yang mengusung konsep usaha “28 Jenis Sambal” ini. Pilihan sambal yang mendampingi nasi dan lauk pauk ini seolah sebuah istana yang Santap Mania-lah raja yang siap melahap kelezatan menunya. Makanannya sama namun Sanap Mania bisa meramunya dengan aneka sambal andalan Waroeng SS ini! 

KEUNGGULAN SEBUAH KONSEP

image

image

Ialah Yoyok Heri, 40 tahun, seorang sarjana Teknik Kimia UGM yang memulai usaha warung tenda bersama timnya di sebelah Barat Grha Sabha Pramana pada 2002. Aneka santapan seperti Ca Kangkung, Trancam, Pecel, Plecing, bersama lauk ayam goreng, aneka ikan, tempe dan tahu, Yoyok cs tawarkan ke para penikmat kuliner Jogja. Tanggapan yang luar biasa menjadikan Waroeng SS berkembang pesat hingga membuka cabang di Condong Catur, Seturan, dan banyak lagi di seantero Jogja. Tak cukup itu, kepakan sayap Waroeng SS melebar sampai ke Solo, Semarang, Bandung, Jakarta, Malang, dan kota kota lain. 

Konsep yang matang denga menyuguhkan kemudahan bagi para penikmat kuliner Jogja akan kebutuhan makanan bersambal lengkap membuat Yoyok cs banjir permintaan. Sekarang, dapur terpadu dibuat untuk menyiapkan aneka menu. Santap Mania bisa membuktikan sambal Waroeng SS yang tersohor itu! 

Bagaimana dengan harganya? Sesuai ukuran dompet mahasiswa tentunya. Tak ayal, sebagian besar pengunjung waroeng ini adalah para pelajar di Kota Jogja ini. Cobalah bersama rekan rekan Santap Mania.

Santap wisata kuliner Jogja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>