«

»

THE SAWAH: Booking Dulu Baru Bisa Makan di Tempat Makan Rumahan yang Wah!

The sawahPhillip Iswardono telah berkeliling dunia dan mencicipi berbagai kuliner dari tiap negara yang ia singgahi. Pengalaman lelaki kecil asli Jogja berkelana ini mencetuskan ide dirinya untuk menyulap rumahnya sebagai tempat makan yang eksklusif. Tapi bukan restoran. Di rumahnya yang asri di Kasongan, Bantul, Phillip menyuguhkan menu olahannya yang biasanya dinikmati oleh para ekspatriat, pesogor negeri, koki terkenal, dan tentunya penikmat kuliner Jogja. Namun ada satu syarat utamanya:

Pesan tempat dahulu tempat dan permintaan menu, baru bisa kita menikmati kulinernya. Jika tidak, Santap Mania akan kecewa karena tak mendapat pelayanan.

RUMAH DI PERSAWAHAN untuk BERSANTAP

Si empunya The Sawah jauh jauh sudah memberi wejangan jika pengunjungnya musti membuang jauh jauh pikiran akan bertandang ke resto. Phillip dan krunya menyiapkan rumahnya yang berada di antara sawah sawah dan menu khas kekeluargaannya untuk menyambut tamu tamunya. Setelah hadir dan memesan kuliner, para tamu boleh  boleh bercengkerama dengan Phillip beserta stafnya.

Menu yang ditawarkan di The Sawah bercitarasa dari 20 negara yang andalannya adalah kuliner Meksiko, Brasil, dan hidangan Jawa. Bisa Santap Mania coba berengsek daging, sego gurih komplet yang dilengkapi ingkung utuh berbalut daun pisang, dan pindang kluwih. Menu rumahan ini sangat sedap dan nikmat.

The sawah2

BAGAIMANA KE SANA?

The Sawah merupakan rumah yang berada di persawahan dengan hamparan padi menguning ketika panen. Rumah ini dilengkapi taman yang luas yang memungkinkan mata Santap Mania meresapi keindahan alam Jogja.

Untuk menuju ke The Sawah, Santap Mania bisa menggunakan taksi. Bilang ke sopir menuju restoran The Sawah, Kasongan, Bantul. Ikuti Jalan Bantul ke arah Selatan, lalu belok kanan gapura Desa Wisafa Kasongan. Terus ikuti jalan raya Kasongan ke Barat. Santap Mania akan menemui jembatan dan Tugu Muda lalu belok kanan sampai mentok. Selanjutnya belok kiri, terus ke arah Barat sekira 500 meter setelah sawah sawah ada Neon Box bertuliskan The Sawah. Jalan aspal sejarak 200 meter akan menghantarkan Santap Mania ke lokasi.
BUKANYA HARI APA?

The Sawah hanya menjamu tamu tamunya saat jam makan malam mulai pukul 18.00 dan cuma hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Set menu dibandrol seharga 135 ribu sudah termasuk tiga menu pembuka, utama, dan penutup.

Lebih jelasnya, Santap Mania sila mengontak:

Phillip. 0817 464 833
Jalan Sekar Pethak, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul

Salam wisata kuliner Jogja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>