«

»

THE HOUSE of RAMINTEN: Mau Tahu Apa itu “Susu Perawan Tancep”?

House of Raminten
Selamat malam, Santap Mania!

Malam ini kami Redaksi Santap Jogja menyapa Anda di malam hari. Jogja sekarang sejuk. Setelah seharian panas menyengat, kita sekarang nongkrong di tempat spesial: The House of Raminten.

Cozy tempatnya. Bernuansa Jawa kental, The House of Raminten punya kekhasan oleh orang yang duduk antre menunggu giliran tempat. Oleh karena itu, mohon Anda siapkan usus lebih panjang guna menjemput kelezatan menunya yang beragam.

Meluncurlah Anda segera ke Jl. Faridan M Noto (Jl. FM Noto) No. 7, Kota baru, Yogyakarta. Di sini kami redaksi memesan menu andalan The House of Raminten yaitu:

menu Raminten

Cunduk Raminten, Nasi Kucing, dan Es Klamud. Oya, lupa! Kami memesan PERAWAN TANCEP yaitu susu berbaur dengan rempah rempah yang menyehatkan.

Harga di The House of Raminten sangat terjangkau dan tak bikin Anda menyesal karena suasananya yang benar benar membuat kita nyaman. Bau semerbak dupa ditambah ornamen unik Jawa menambah nilai tersendiri The House of Raminten. Sila menikmati sajiannya dengan tingkat kesabaran yang ekstra saat menunggu antrean!

Salam Santap Jogja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>