«

»

SOTO KUDUS dan PINDANG: Semangkuk Mungil yang Lezat dan Mengenyangkan

image

Salah satu varian soto yang Redaksi Santap Jogja gemari adalah Soto Kudus dan Pindang di Jalan Solo dekat Kampus UIN Jogja. Kalau soto dan pindangnya sebagai menu utama sudah tidak bisa diragukan lagi rasanya. Di tempat ini, Santap Mania wajib mencicipi tempe goreng tepungnya yang luar biasa. Biasanya, Redaksi sampai lupa telah menyantap berapa biji tempe di warung kaki lima ini.

Soto Kudus yang ditawarkan oleh para pelayan berbaju seragam ungu itu sangat khas. Mangkuknya yang mungil terkadang pada awal Anda mencoba akan membuat ragu tentang tingkat kekenyangannya. Namun setelah Anda merasai kuahnya yang segar, taoge dan bawang gorengnya yang menambah cita rasa, dan kucuran jeruk nipisnya, Santap Mania akan terkesima oleh soto ini. Anda bisa memilih soto ayam ataupun sapi. Sama saja enak! Jangan lupa mencicipi pindangnya juga, ya!

Lokasi Warung Soto Kudus dan Pindang ini mudah Anda temui. Carilah Jalan Solo atau Jalan Adi Sutjipto, pastikan kendaraan Anda menemukan batas kota Jogja tepatnya SMA Kolese De Brito. Nah, warung yang selalu ramai mulai pukul lima sore ini akan terpajang jelas. Jadi, berani menerima tantangan kuliner Jogja ini?
Salam Santap Kuliner Jogja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>