«

»

SATE SAMIRONO: Rasa yang Tak Berubah oleh Masa (24 Jam Nonstop)

Daging kambing dipercaya oleh banyak kalangan mampu menaikkan energi dalam tubuh sehingga bisa kembali beraktivitas lebih bersemangat. Namun ada sebagian yang mengatakan jika daging kambing menimbulkan risiko hipertensi. Eit, tunggu dulu, Santap Mania! Ternyata dari penelitian menyebutkan jika otak, jeroan, dan kulit lah penyebab utama hipertensi. Daging kambing menempati urutan keempat. Masih berani untuk menyantap sate kambing?

image

Kuliner Jogja memang lengkap yang juga menyajikan santapan sate kambing dan ayam. Ada satu warung yang legendaris terkenal oleh rasa lezatnya dan suasana yang membuat Anda nyaman dan betah untuk makan bersama keluarga. Namanya, Warung Sate Samirono yang berada di Jalan Colombo 105, dekat GOR UNY. Santap Mania mudah menemui warung ini karena letaknya terjangkau dan cat warungnya yang bewarna hijau gampang Anda temui.

RASA yang TAK PERNAH BERUBAH

image

Usaha kuliner satu ini turun temurun yang menjadikan sate kambing dan ayamnya tak pernah berubah dari masa ke masa. Sambal kecap dan kacangnya khas, dagingnya yang dipotong besar besar, selalu menjadi kenangan siapa saja yang sedari kecil menyantapnya. Penyajian satenya bersama dengan irisan kol, tomat, dan bawang merah membuat sate Samirono ingin segera dituntaskan oleh Anda.

Berikut beberapa menu yang bisa Santap Mania pilih dan nikmati. Harga bervariasi dari delapan ribu sampai dengan dua puluh ribu rupiah. Selamat mencicipi kuliner Jogja ini, Santap Mania!

Menu Daging Kambing

Sate daging kambing, sate daging kambing tanpa lemak, sate goreng daging kambing, sate buntel kambing, kambing guling, tongseng, gule, tengkleng, dan nasi goreng kambing. nasi goreng dan daging kambing.

Menu Daging Ayam

Sate ayam, sate ayam tanpa lemak, sate goreng ayam, tongseng ayam, nasi goreng ayam.
Menu Daging Sapi
Sate sapi, sate sapi tanpa lemak, sate goreng sapi, tongseng sapi, tongseng sapi tanpa lemak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>