«

»

SATE KELINCI KALIURANG: Hangat dan Sehat di Kaki Gunung Merapi

Sate Kelinci Sumber gambar: Kompas.com

Sate Kelinci
Sumber gambar: Kompas.com

Daging kelinci mempunyai banyak manfaat dengan kandungan proteinnya yang tinggi diantaranya menurunkan kadar kolesterol dalam darah sehingga jantung sehat. Selain itu, daging kelinci pula meningkatkan vitalitas dan kesuburan, menghilangkan rasa capek, dan mengobati asma. Wah, banyak sekali manfaat mengonsumsi daging kelinci ya, Santap Mania!

DERET PENJAJA SATE KELINCI

Kuliner Jogja yaitu di Kawasan Kaliurang dengan udaranya yang sejuk dan panoramanya yang luar biasa indah menyimpan potensi besar dalam pembudidayaan kelinci dan penyajian kulinernya. Di sini, setelah Santap Mania puas berwisata di Kaliurang, selayaknya santapan lezat Sate Kelincinya Santap Mania cicipi. Warung sate kelinci banyak berderet di jalan menuju Kaliurang terutama di Kawasan Wisata Telaga Putri.
image

Warung Mbah Ganis ialah salah satu yang menjajakan kelezatan sate kelinci di Kaliurang. Harga yang dipajang sangat terjangkau sehingga penyantapnya tak ragu memesannya. Di ruang saji tampak banyak pengunjung yang menyantap sate kelinci. Pun redaksi lebur dalam keakraban suasana di sini dan merasai jika tekstur dagingnya yang lembut dan putih hampir sama degan daging ayam. Ditambah dengan bumbu kecap dan kacang, lalapan, ekspedisi kuliner Jogja di Kaliurang ini semakin unggul.

Sudah saatnya Santap Mania mencoba daging kelinci sebagai alternatif selain daging ayam dan sapi yang memiliki manfaat banyak dan sensasi kulinernya yang luar biasa. Ingin selalu fit dan jantung tetap sehat? Santap daging kelinci!

Salam wisata kuliner Jogja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>