«

»

PECEL SENGGOL BERINGHARJO MALIOBORO: Jangan Marah Saat Anda Lahap Tersenggol!

image

Sensasi itu bernama tersenggol. Ketika sedang asyik melahap pecel bersayur segar di depan gerbang masuk Pasar Beringharjo, Anda dijamin kena senggolan para pelancong lain. Pastikan kesabaran Anda ekstra hingga tidak marah saat badan Anda terkena senggolan!

PECEL SEGAR di MALIOBORO

Malioboro sudah jadi destinasi wajib para turis baik lokal maupun mancanegara. Pesona khasnya yang di situ berkumpul pedagang kerajinan seni, batik, dan seniman kesohor sehingga menarik minat siapa saja yang berada di Kota Jogja.
image

Pasar Beringharjo tak kalah dengan batik beraneka corak yang bisa dijadikan oleh oleh Anda untuk keluarga di rumah. Nah, biar lebih lengkap, Santap Mania musti mencoba salah satu santapan keren di sini: Pecel Senggol.

Di sini, beberapa penjual pecel senggol menjajakan tiap pagi hingga sore. Warna sayur mayurnya; orange wortel, hijau bayam dan kacang, hijau muda sawi, putihnya kol, memanjakan mata Santap Mania. Belum lagi lauknya yang aduhai seperti tempe dan tahu bacem, sate telur puyuh, ayam goreng, lumpia, dan masih banyak lagi. Semua itu membuat kita nyaman bersama para pencicip yang duduk rapi.

Jangan lupakan es dawet yang menambah sensasi kuliner Jogja ini sempurna. Perut kenyang ditambah dahaga yang hilang membuat aksi belanja borong Anda lebih bersemangat.

Salam santap kuliner Jogja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>