«

»

PAPITI MILK & FOOD: Ada Spesial Susi Semoc alias Susu Sirup dan Susu Mocca!

Susu sapi segar khas Papiti

Susu sapi segar khas Papiti

Bingung memilih kuliner Jogja yang itu itu saja? Butuh pencerahan tempat nongkrong yang asyik tapi menunya bergizi dan mengenyangkan khas mahasiswa? Redaksi punya rekomendasi yang akan cocok banget dengan Santap Mania.

Papiti Milk & Food layak Santap Mania sambangi. Jargon warung ini ialah Sentra Gizi Indonesia yang menunjukkan rawaran menu yang variatif di sini. Ada aneka susu yang lengkap mulai dari susi (susu sirup), sumur (susu murni), semoc (susu mocca), makanan ringan yang cukup mantap untuk teman mengobrol, dan menu masakan berat pengisi perut macam nasi pecel lele, dan masih banyak lagi.

Di mana sih letak Papiti Milk & Food?

Sangat mudah dijangkau kok. Santap Mania hanya butuh waktu singkat menuju Ring Road Utara tepatnya perempatan Gejayan. Dari situ, arahkan kendaraan ke Timur setelah Polda DIY sejarak dua ratus meter ada warung tenda Papiti. Tampak muka memang seperti tenda, akan tetapi masuk ke dalam tempat makannya luas dan asyik buat berkelakar apa saja.

Redaksi masuk dengan hati gembira karena telah memesan susu madu cokelat yang jadi favorit. Tak lupa redaksi memesan roti panggang combi yang tidak terlalu berat namun sudah mengenyangkan. Cepar sekali pelayanan di Papiti sini. Menu sudah hadir untuk dibabat habis!

Warung Papiti telah lama dikenal oleh warga Jogja karena rasa susunya yang enak dan tidak amis. Menunya yang variatif juga menjadi jujugan warga terutama mahasiswa untuk menghabiskan waktu berkuliner ria. Santap Mania jangan ketinggalan, ya!
Salam wisata kuliner Jogja!

Sumber gambar: rosinsko.wordpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>