«

»

PAPARONS PIZZA: Aset Anak Bangsa dengan 27 Jenis Pizza

image

Apa yang kuliner Italia dalam benak Santap Mania? Pastinya, pizza dan spagheti! Dua menu ini sudah dekat di hati kita semua dan sering kita menyantapnya bareng teman atau keluarga, bukan? Rasanya yang lezat dan cocok di lidah orang Nusantara sembari mencocolkannya ke saus tomat atau sambal membuat pizza dan spagheti digemari siapa saja. Namun tahukah Santap Mania jika ada resto pizza yang anak bangsa Nusantara sendiri yang mempunyailnya? 

PIZZA NASIONAL

Tak salah jika Santap Mania menyebut Paparons sebagai produk kebanggan nasional. Di Jogja, Santap Mania bisa mencarinya di Jalan Monjali tepatnya sejarak tiga ratus meter ke arah Utara dari Tugu Jogja. Secara umum, Paparons Pizza berdiri pada 2000 dan sampai sekarang sudah membuka 43 gerai yang tersebar di seluruh Nusantara. Pasti semua lidah orang di tanah air banyak yang telah mencicipinya. 

image

Paparons yang asli Nusantara pernah menyabet “The Best Tasting Pizza” versi Jakarta Post. Selain itu, prestasi yang pernah diraih adalah Juara Tiga dalam tingkat kepuasan pelayanan terhadap pelanggan. Tak ayal resto yang mengusung konsep kekeluargaan untuk seluruh lapisan masyarakat ini digemari banyak pemburu kuliner. 

LEZATNYA MENU

Menu Paparonz sangat beragam dengan 27 jenis pizza yang terbagi ke dalam dua kategori:
-Papa’s Favourite Pizza
-Top of The Line Pizza
Terdapat beberapa makanan pilihan di sini yaitu starter, pizza, pasta, calzone, dezzert, dan minuman yang menyegarkan dahaga. 

image

Cobalah menyantap American Pizza, Chicken Mushroom, Double Pepperoni, atau Santap Mania bisa meramu sendiri pizza. Semuanya akan terasa lezat. Jangan lupa pastanya yang berbeda dengan resto pizza internasional. Ada Baked Lasagna, Baked Penne Carbonara, dan lain lain. Nikmat semuanya! 

Cobalah Santap Mania membuktikan kelezatan pizza yang bercitarasa gabungan antara Barat dan Asia ini! Salam wisata kuliner Jogja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>