«

»

OSENG MERCON KALENG “DOR” BU AGENG: Kangen Karena Tidak di Jogja, Tinggal Order Saja!

oseng mercon kaleng

Butet Kertaradjasa seniman yang tak pernah kehabisan ide kreatif. Lakon monolog, film, dan segudang aktivitas seni budaya, ia jalankan dengan penuh jiwa. Siapa saja yang menonton karya karyanya selalu dibuat takjub dan selalu menunggu gebrakan apa yang akan Butet sodorkan.

Nah, kuliner Jogja juga tak luput dari perhatian seorang Butet Kertaradjasa. Meski ia telah termahsyur ke seantero negeri, kecintaannya pada kuliner Nusantara mengobarkan semangatnya untuk menawarkan racikan kuliner keluarga besarnya. Warung Bu Ageng yang terletak di Jl. Tirtodipuran 13, Mantrijeron, Yogyakarta, membuktikan jika Butet benar benar penggemar masakan Nusantara yang mumpuni. Berbagai menu omahan siap melumerkan lidah Santap Mania seperti Duren Mlekoh, Lele Njingkrung, Oseng-oseng Dor, Baceman Kambing, Ayam Nyelekit, dan masih banyak lagi.

KANGEN JOGJA TAPI TIDAK di JOGJA GIMANA, DONG?

Warung Bu Ageng memang sudah terkenal dan sering para wisatawan terutama mancanegara bertandang untuk makan dan ngobrol santai. Ornamen warungnya yang seperti rumah sendiri menjadikan pengunjungnya betah dan ingin selalu balik kalau sedang di Kota Jogja. Lalu bagaimana kalau kita tidak ada di Jogja sementara kangen dengan menu kuliner racikan keluarga Butet Kertaradjasa?

Gampang. Ada solusi tepatnya!

Kini hadir ramuan kuliner Warung Bu Ageng dalam bentuk kaleng sehingga siapa saja yang rindu akan masakan dan nuansa Jogja akan dengan mudah mendapatkannya. Pesanlah dan kuliner kaleng sampai rumah Santap Mania. Apa saja sih menu kaleng itu?

Oseng Ayam Dor ialah satu andalan warung Bu Ageng yang akan mengobati kangen Santap Mania. Rasanya sama dengan ketika Santap Mania menyantapnya di warung aslinya. Selain itu ada menu kaleng Ayam Nylekit, Sambal Kutai Udang, dan Terik Daging. Harganya terjangkau yaitu Rp. 30.000 per kaleng. Wah, tertarik pastinya Santap Mania?

Buruan cicipi menu kaleng yang akan memuaskan petualangan kuliner Santap Mania meski jauh dari Kota Jogja tercinta. Salam wisata kuliner Jogja!

 

Sumber gambar: warungbuageng.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>