«

»

OLIVE FRIED CHICKEN: Si Pacar Popeye Pengenyang Perut Anda

Olive Fried

Olive pacar Popeye sang pelaut yang terkenal itu. Perawakannya yang kurus tinggi, suaranya yang kecil melengking, membuat kita selalu kangen dan ingin terus tahu kelanjutan kisah cintanya dengan Popeye.

Nah, Jogja punya Olive namun berwujud gerai waralaba Fried Chicken atau ayam goreng empuk. Di sini, Santap Mania tidak akan takut dengan harganya karena murah meriah. Meski bertarif jongkok, tidak dengan rasanya. Bisa Anda bandingkan dengan waralaba ayam goreng tepung yang berasal dari luar negeri. Olive Fried Chicken tidak kalah!

Sumber: akhalisa.wordpress.com/

Sumber: akhalisa.wordpress.com/

RUANG SANTAP YANG RAPIH

Masuk ke gerai Olive nyaman karena meja berwarna merah menyala diatur rapih dan bersih. Tampak jika pengelolanya memperhatikan higienitas warungnya. Saus tomat dan cabenya tidak disediakan terpisah namun berada di meja sehingga Anda bebas melahapnya jika menyukainya.

Anda bisa memilih paket paket santapan yang tertera di menu dengan harga yang terjangkau. Saat menu telah hadir, ayam dan nasi putihnya terhidang, Anda akan tak sabar melahap Olive Fried Chicken!

Salam santap kuliner Jogja!

 

2 comments

  1. MURSIDAH

    mohon infonya untuk waralaba olive chiken dan alamat yg bs di hubungi

    1. santapjogja

      Mohon maaf Mbak Mursidah, kami belum mendapatkan info tentang waralaba Olive Fried Chicken, mungkin bisa ditanyakan ke gerai Olive terdekat. Salah satunya untuk gerai Monjali bisa dikontak di (0274) 8509977

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>