«

»

MY STEAK RESTO: Nikmatnya Steak dengan Suasana Pedesaan


steak my

 

Santap Mania pasti sudah tak asing lagi dengan menu bernama steak. Setelah dipopulerkan oleh Waroeng Steak dengan harga yang terjangkau, hidangan olahan daging sapi ini menjadi favorit di kalangan pencinta kuliner. Kini Redaksi Santap Jogja ingin merekomendasikan salah satu resto steak di Jogja berjuluk “My Steak Resto”.

Berlokasi di Jl. Tegalturi, Giwangan, Yogyakarta atau sebelah Timur perempatan RSUD Wirosaban, warung ini berbeda dengan kebanyakan warung steak yang hanya cocok untuk makan saja. Resto ‘My Steak’ ini sangat cocok bagi yang hobi nongkrong. Dengan bangunan berupa gazebo dan bersebelahan dengan persawahan, warung ini menambah rasa ingin berlama-lama menikmati udara segar layaknya di pedesaan.

Takut dengan harga yang mahal? Jangan salah walaupun namanya menggunakan kata “resto” tetapi harganya cukup terjangkau dan cita rasanya cukup membuat lidah Anda menari.

Jadi tunggu apa lagi, ajak teman-teman Anda nongkrong disini dan rasakan sensasi suasana a la pedesaannya. Salam Santap Jogja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>