«

»

MARTABAK TERANG BULAN PREMIUM “HAO HAO”: Menikmati Terang Bulan Dengan Taburan Toblerone di Atasnya

hao haoMembeli martabak terang bulan, biasanya terkendala oleh rasa manisnya yang menyengat gigi. Rasa senut senut karena gula buatan yaitu sakarin, tak ayal bikin Santap Mania kecewa akan martabak terang bulan yang sedianya bisa memuaskan dahaga kuliner Jogja. Nah, redaksi SantapJogja.com memberi rekomendasi spesial dengan memberitakan jika ada martabak spesial yakni Martabak Premium Hao Hao.

Kenapa ada kata ‘premium’? Bukannya premium itu BBM murah meriah dan pertamax lebih mahal? Atau, saat kita beli martabak premium Hao Hao, Santap Mania dikenai harga tambahan seharga seliter premium?

Tidak, tidak, tidak. Bukan itu. Premium karena kualitasnya di atas rerata. Daging martabaknya tidak sembarang memakai gula buatan, namun asli sehingga harganya cenderung lebih dari pasaran. Selain itu, topping atau hiasan atasnya sangat tidak umum karena menggunakan tobleron, nutella, silverqueen, keju kraft, meses cerres, dan beberapa yang lain. Tidak cukup beberapa potong, melainkan merek terkenal itu disajikan utuh. Harga antara 27 ribuan hingga 80 ribuan tergantung topping dan ukuran loyang yang Santap Mania pilih.

Gerai martabak Premium Hao Hao terletak di Jalan Kaliurang Km. 5, yang buka dari pukul 17.00 sampai dengan 22.00. Waktu makan malam yang biasanya dengan nasi bisa Santap Mania ganti martabak lezat ini.

Ketika mencoba martabak premium Hao Hao, suatu sensasi tak terduga redaksi SantapJogja dapati karena rasanya yang menggembirakan di lidah dan tentunya mengenyangkan. Gigi tidak senut senut lagi karena toppingnya merek terkenal yang telah teruji kualitasnya.

Jangan mau ambil risiko makan martabak berbonus gigi sakit. Saatnya beralih ke martabak premium Hao Hao. Oya, biar aman dikocek, belinya ramai ramai jadi bisa irit. Salam wisata kuliner Jogja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>