«

»

LOTEK TETEG LEMPUYANGAN: Porsi Lotek Jumbo yang Tak Bikin Bosan

lotek-tetegTeteg berarti palang sepur yang membantu penyelamatan para pengendara dari laju kereta api. Di Teteg Jembatan Lempuyangan, dari pagi sampai sore hari, banyak orang yang menikmati panorama wisata kereta api sembari jajan makanan di sekitar itu. Warga tampak suka dengan hiburan gratis ini yang biasanya para orang tua mengajak anak kecil mereka memenuhi penasaran terhadap sepur.

Di spot inilah tepatnya di depan SPBU Lempuyangan terdapat lotek lezat nan bergizi yang berporsi jumbo. Harganya ramah dengan dompet Santap Mania. Biasanya, warung lotek dan gado gado Teteg ini ramai saat waktu makan siang dengan para karyawan mengerumuni si penjualnya. Lotek saat ini sudah menjadi makanan favorit pengganti nasi karena sifatnya yang mengandung banyak serat dan mengenyangkan. Warga sekarang mulai sadar jika mengonsumsi makanan bersyarat akan menguntungkan tubuh.

Lotek-Teteg-2Meskipun porsinya besar, makan lotek di sini tidak akan sadar mendadak Santap Mania sudah menghabiskannya. Ketupatnya bertekstur lembut dengan sayur mayurnya segar dan kriuk. Sambal kacangnya tidak eneg dan membuat lidah bergoyang goyang menikmati lotek atau gado gado Anda.

Mau mencoba lotek atau gado gado Teteg? Ayo besok kita meluncur ke sana!

Salam santap kuliner Jogja!

1 comment

  1. Madja

    Warung pecel madiun yg juga maknyuss..terletak antara jembatan layang lempuyangan dan POM bensin Pertamina di sisi selatan jalan. silahkan mencoba buka pagi hingga siang hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>