«

»

LEGEND COFFEE: Warung Kafe Murah Meriah 24 Jam Non Stop Plus Main Game Heboh

Sumber gambar: legendjogja.com

Sumber gambar: legendjogja.com

Kopi itu sederhana bikin keakraban penikmatnya menyala terang. Hanya berbekal secangkir kopi, bersama rasa yang ia berikan, obrolan pun muncul menghasilkan ide dan gagasan cemerlang. Minuman ini bisa kita sebut sebagai candu yang merekatkan jiwa jiwa petualang.

Santap Mania penggemar kesegaran kopi kah? Di manakah warung kopi sekaligus tempat nongkrong yang asyik di Jogja? Redaksi Santap Mania memberi rekomendasi tepat yaitu Warung Legend Coffee. Konsep warung yang murah meriah, sederhana tapi semarak, menjadikan tempat ini sasaran kawula muda.

WARUNG juga untuk BUKAN PENIKMAT KOPI

Jika Santap Mania sedang berada di sekitaran GOR Kridosono, arahkan kendaraan ke Jalan Abu Bakar Ali. Di kiri jalan, Santap Mania akan menemui keramaian di sebuah warung yang bangunannya berarsitektur Kolonial Belanda. Baik pelataran dan bagian dalam penuh sesak oleh muda mudi yang tengah bercengkerama sembari menikmati kopi dan aneka menu di Warung Legend Coffee.

Biasanya, warung di Jogja jika penggemarnya banyak otomatis murah sesuai kantong mahasiswa. Benar, Warung Legend Coffee memang menyasar para mahasiswa dengan menjual jasa racikan kopi, juga cokelat dan minuman lain, beserta kuliner Jogja lain yang mantap. Akibatnya, selama 24njam non stop warung ini tak pernah sepi oleh pengunjung.

Masuk ke Warung Legend Coffee awalnya ada pikiran harga yang mahal karena desain interiornya yang mewah ditambah dengan fasilitas game seperti Playstation versi 2 dan 3, Nintendo, dan Xbox. Tak heran kafe ini mendeklarasikan tempatnya dengan sebutan “games cafe”. Bukan hanya permainan elektronik di atas saja yang disediakan di tempat ini, ada lagi meja bilyar, mini ping pong, soccer table, dan catur. Ajib kan?

Memilih kopi andalan di sini sangat mudah. Jika Santap Mania suka kopinyang standar bisa menunjuk menu Kopi Legend 1. Berbeda dengan Kopi Legend 2 yang cenderung cocok bagi penikmat kopi kental dan tegas. Ini menunjukkan tingkat kepekatan kopi. Bagaimana dengan Santap Mania yang tidak suka kopi?

Tenang saja, warung Legend Coffee menyediakan pula cokelat, teh, dan aneka minuman lain yang sama sama menyegarkan dan bertarif murah. Ditambah dengan penganan ringan dan berat yang bisa dipilih bareng komunitas, suasana nongkrong semakin asyik dan menyenangkan.

Ayo Santap Mania, cobalah menikmati suasana warung Legend Coffee ini. Ajak teman teman dan bercengkeramalah di sana!

Salam wisata kuliner Jogja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>