«

»

KOBRA IMPERIAL KITCHEN: Si Bisa Mematikan yang Ternyata Lezat dan Menggairahkan Tubuh

kobra

”Exclusive but not expensive”
Itulah slogan warung makan Kobra Imperial Kitchen. Berlokasi di Jalan Hayam Wuruk 19 Lempuyang Wangi, warung ini menyajikan menu olahan daging kobra sejak 1996. Khasiat daging kobra yang mampu mengatasi kanker dan meningkatkan vitalitas membikin warung ini selalu jadi buruan penikmat kuliner Jogja.

Sri Sulistyowati Sarjono ialah empunya warung kobra. Perempuan ini membuka warungnya berawal dari kegundahannya mencari cari obat bagi neneknya yang terkena kanker. Kemana mana Bu Sri menemui dokter tak kunjung berhasil. Dari telisik yang ia temukan, daging kobra kabarnya ampuh mengobati kanker. Namun sang nenek keburu meninggal sebelum ramuan kobra Bu Sri berikan padanya.

Pun kabar menular dari telinga ke telinga jika Bu Sri mampu menyembuhkan kanker lewat ramuannya. Banyak orang yang mendatangi kediaman Bu Sri yang memiliki jamu tradisional dari empedu dan sunsum kobra. Pelan tapi pasti, penderita kanker terkurangi tingkat kesakitannya.

kobra2

TRIK MENGELABUHI PEMBELI

Banyak yang beranggapan kobra mengerikan untuk dikonsumsi. Padahal, daging kobra kaya protein dan enzim yang mampu mengganti sel sel yang rusak dan melancarkan pembuluh darah bagi penderita stroke. Agar kesan angker hilang, Bu Sri mengolahnya dalam bentuk sup, burger, dan steak. Lambat laun, Imperial Kitchen diterima oleh khalayak.

Harga untuk merasai berbagai olahan daging kobra cukup terjangkau mulai 8.000 hingga 30.000. Jika Santap Mania ingin jasa pesan antar, Imperial Kitchen melayaninya. Keren kan?

Ayo jangan lewatkan salah satu kuliner Jogja yang Dinas Pariwista DIY merekomendasikannya. Salam wisata kuliner Jogja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>