«

»

KEPITING CAK GUNDUL: Japitan Rasanya yang Bikin Berteriak Enak!

Kepiting Saus Tiram Cak Gundul

Kepiting Saus Tiram Cak Gundul

Kuliner seafood punya banyak penggemar dan jadi buruan siapa saja yang ingin mencicipi kelezatannya. Di Jogja sebagai Kota Kuliner Nusantara, menu kepiting paling istimewa bisa Santap Mania rasai pada warung Cak Gundul. Berlokasi di sebelah Utara Kota Jogja, tepatnya Jalan Damai Gang Watu Gede, Ngaglik Sleman, meski terpencil namun Santap Mania tidak akan kecewa sesampai di tempat yang menawarkan enaknya kepiting.

BERSAMA KELUARGA MENIKMATI KEPITING & SUASANANYA

Memasuki warung Cak Gundul, tampak jelas jika konsep persawahan yang asri dengan ruang makan berupa gubug gubug kecil akan membawa nuansa menyejukkan san nyaman.nPun di tempat ini jika Santap Mania membawa anak kecil, tersedia becak mini dan ayunan sebagai mainan anak-anak.

Untuk soal menunya yang paling spesial tentu saja olahan kepiting. Mulai dari ukuran biasa, jumbo, super, super jumbo hingga king crab, wah dijamin akan sangat mengenyangkan. Menu spesialnya adalah kepiting asam manis, perpaduan rasa asam dan manisnya sangat pas dan nancap di lidah. Dengan bumbu yang merasuk hingga daging terdalamnya, membuat menu ini sangat istimewa. Dan jika kesulitan membuka cangkang kepitingnya, Santap Mania diperkenankan meminjam tang penjepit meski sebenarnya kepiting ini sudah disajikan dalam kondisi sudah dipecah.

Udang Biru Mentega Cak Gundul

Udang Biru Mentega Cak Gundul

Meski menu yang paling istimewa adalah olahan kepiting, namun menu-menu yang lainnya juga tidak kalah istimewanya. Ada berbagai pilihan menu seafood yang lainnnya seperti udang, cumi-cumi, ikan baronang, kerang, dan bakan menu non seafood seperti ayam bakar pun tersedia disini. Yang membuat lebih spesial lagi, Santap Mania mendapatkan bonus sayur asem, kerupuk ikan, es batu, dan teh tawar secara GRATIS, namun tidak akan dikeluarkan jika tidak dipesan kecuali kerupuk ikan. Selain itu masih dapat discount lagi sebesar 15% untuk menu ikan dan seafood jika datang pada hari Senin-Jumat.

Memang resto ini cukup merogoh kocek yang dalam, namun akan terbayar lunas dengan rasanya yang benar-benar istimewa. Jadi bagaimana Santap Mania, pengin mencoba menu ini? Sila datang ke resto ini tapi, perhatikan kondisi kesehatan juga ya karena menu ini cukup tinggi kolesterolnya. Salam kuliner Jogja!

 
 
Sumber gambar: dhahargayeng.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>