«

»

KAMPUNG WISATA KULINER PRINGWULUNG: Spot Kuliner Cocok Buat Nembak Pacaran

image

Cobalah Santap Mania yang sedang kasmaran mencoba bertandang ke Kampung Wisata Kuliner Pringwulung. Valley atau gubuk tempat makannya sangat romantis. Anda berdua tinggal pilih dari beberapa warung di kampung itu. Ada Rumah Sosis, Kolam Susu, Mbok Limboek, Valley Bamboe, dan lain lain. Tanyakan pada pasangan Anda, ‘Sayang mau pilih yang mana?’ sembari mengitari Kampung Wisata Kuliner yang ramai akan pengunjung terutama di malam hari dan mencapai puncaknya saat akhir minggu.

Suasana kampung salah satu lokasi tujuan utama kuliner Jogja ini sangat asri dan nyaman. Buka sedari pukul 4 sore sampai dengan 12 malam, cocok banget buat wahana PDKT, tembak pacar, atau melamar kekasih. Anda yang jomblo tidak usah berkecil hati. Di sini, Anda bisa juga buat tempat ramai ramai hang out bareng teman teman dan keluarga.

image

Jika Anda tertarik, rute jalan yang bisa dilalui untuk mencapai Kampung Wisata Kuliner Pringwulung sangat mudah.

Dari pertigaan UIN Sunan Kalijogo di Jalan Solo meluncurlah ke arah Amplaz. Ada pertigaan ke arah Nologaten ambil arah kiri. Luruslah terus hingga dapat pertigaan dan ambillah kiri. Tepat setelah jembatan di situlah Kampung Wisata Kuliner Pringwulung.

Selamat memadu kasih di tempat romantis ini, ya! Semoga berjodoh.

Salam Santap Kuliner Jogja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>