«

»

GUDEG YU YAH (Spesial 20 Menu + Oseng-oseng Mercon): Solusi Mantap Bagi yang Kurang Suka Gudeg Manis

20150419_014337

Bagi Santap Mania yang kurang bisa menyantap gudeg dengan rasa super manisnya, tidak usah khawatir. Kini pilihan gudeg telah beraneka ragam karena tidak cukup menampilkan rasa manisnya namun telah divariasikan dengan rasa pedas contohnya. Apalagi kalau malam hari menyantap gudegnya, rasa manis akan bikin lidah beku! Nah, redaksi SantapJogja.com menemukan spot kuliner gudeg malam yang pasti Santap Mania sukai karena rasanya yang komplet!

Gudeg apakah itu, Santap Mania? Gudeg Yu Yah!

Tepat jam dua belas malam, redaksi SantapJogja.com menuju Jalan Magelang km. 5,2 atau di sebelah Selatan terminal Jombor sejarak dua ratus meter. Warung makan tendanya ada di Timur jalan raya. Kalau jam segitu biasanya orang orang sudah terlelap tidur, tidak dengan warung gudeg Yu Yah karena ramai oleh kerumunan orang yang ingin menikmati santapan tengah malam ini. Mereka yang datang kemari biasanya sekumpulan orang yang ketika melahap gudeg dibarengi canda tawa mereka. Asyik bukan kalau menjelang pergantian hari nongkrong makan bin ngobrol!

Redaksi SantapJogja.com memarkirkan motor dan segera bergabung dengan kumpulan orang yang duduk santai sambil menyuap diri mereka masing masing. Setelah melihat menu makanan yang terhampar di depan seorang ibu pedagang gudeg yaitu Yu Yah, redaksi berdecak kagum karena sangat variatif makanannya. Ada oseng oseng mercon yang siap menggelitik lidah dan perut Santap Mania pada tengah malam seperti ini. Oseng kikil, rendang jengkol, mangut lele, sate usus, sambal goreng pete, dan masih banyak lagi. Dijamin hasrat kuliner Jogja kita akan terlampiaskan di sini. Tidak hanya penggemar gudeg manis yang terpuaskan, namun penyuka masakan pedas bisa turut pula.

20150419_014610Setelah redaksi memilah dan memilih menu gudeg plus oseng oseng jengkol dan uba rampenya, tidak salah jika memilih spot kuliner ini. Gudegnya cocok di lidah karena manisnya tidak terlalu. Oseng oseng jengkolnya mantap menghangatkan tubuh di malam yang dingin ini. Kalau soal minuman, bisa pilih teh atau kopi panas. Pas sekali!

Ayo Santap Mania yang pengin menikmati gudeg lengkap dengan oseng oseng mercon dan 20 menu spesialnya sila meluncur ke warung tenda Gudeg Yu Yah di Jalan Magelang km. 5,2. Dijamin mantap jaya ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>