«

»

GUDEG TUGU BU WAGINEM: Habis Narsis Berfoto, Bersantap Gudeg

 

Sore hingga tengah malam, Tugu Jogja selalu penuh dengan para muda yang berpose potret sana sini. Mereka mengabadikan momen wisata di tugu kebanggaan warga Jogja yang tentunya semua orang mencintai kota ini. Hilir mudik motor dan mobil seakan bersahabat dengan para pengunjung di Tugu Jogja. Inilah yang spesial dari kota budaya sekaligus pelajar ini.

Puas berfoto di Tugu Jogja, ada hal menarik yang tak boleh Anda lewatkan: Menyantap Gudeg Bu Wagiyem. Rasanya, luar biasa sedap! Warung lesehan yang berada sejarak seratus meter sebelah Barat Jalan Diponegoro ini menawarkan menu gudeg yang unik. Berbeda dengan gudeg kebanyakan, Bu Wagiyem menambahi sayur singkong sebagai andalannya. Saat menu itu masuk ke mulut, sensasi segar yang didapat namun tetap menjaga tradisi rasa gudeg yang manis dan gurih.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Nasi gudeg telur lengkap hanya delapan ribu rupiah dan menu lainnya bervariasi. Sebaiknya Anda mencicipi ayam kampung, tahu tempe bacem, ampela ati, yang rasanya unik dan bikin lidah ketagihan.

Tunggu apa lagi? Segeralah Anda merasakan dahsyatnya Gudeg Tugu Bu Waginem!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>