«

»

GUDEG KALENG “BU TJITRO”: Inovasi Gudeg yang Tahan 1 Tahun dan Tanpa Bahan Pengawet

gudeg bu tjitro
Citarasa gudeg memang telah tersohor ke seluruh penjuru Nusantara. Siapa yang menikmatinya akan terus terusan ketagihan dan tak pernah melewatkan satu kuliner Jogja yang melegenda itu. Jogja terkenal dengan sebutan Kota Gudeg karena banyak dijumpai warung gudeg yang di situ pula terdapat kenangan romantis tentang Jogja.

Namun tahukan Santap Mania jika gudeg yang biasanya hanya bertahan beberapa hari bisa tidak busuk selama satu tahun?

Gudeg Kaleng “Bu Tjitro” lah pionir gudeg instan yang Santap Mania bisa menjadikannya oleh oleh bagi kerabat di kampung halaman. Keistimewaan gudeg ini adalah tahan satu tahun dan tidak menggunakan MSG dan bahan pengawet. Mau tahu apa komposisi di dalam kalengnya?

Gudeg, telur bebek, ayam kampung, krecek, kacang tholo, dan areh.

Wah, seru kan Santap Mania! Cara memasaknya juga cukup mudah yaitu dengan memanaskan isinya selama lima menit sebelum dihidangkan. Simpl sekali dan Santap Mania tidak akan kerepotan.

Harga Gudeg Kaleng Bu Tjitro yang berbobot 210 gram lumayan murah yakni Rp. 25.000. Harga yang murah meriah ini bisa jadi alternatif jika Santap Mania punya saudara di pulau lain di Nusantara bahkan luar negeri! Elok sekali, ya!

Bagi Santap Mania yang ingin mencicipi Gudeg Kaleng Bu Tjitro jangan ditahan tahan karena varian gudeg ini juga tak kalah seru untuk dinikmati. Penasaran? Sila menuju ke Jalan Janti No.330, Yogyakarta dan borong Gudeg Kalengnya.

Salam wisata kuliner Jogja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>