«

»

GADJAH WONG RESTO: Pilih Ruang Bebek, Gajah, atau Kura kura? Ketiganya Ekslusif Banget!

gadjah_wong resto

Gadjah Wong Resto bisa kita sebut warung makan ekslusif karena konsepnya mengabungkan tradisional dan kontemporer. Pengunjung di sini kebanyakan turis dan warga lokal yang berkocek tebal. Namun semua itu akan terbayar dengan menunya yang memang mewah dan suasananya yang lain dari pada resto umumnya.

Terletak di Jalan Affandi Nomor 79 D atau lebih dikenal sebagai Jalan Gejayan, Gadjah Wong Resto tampak nyelip dan seperti warung yang tertutup. Harap sabar karena itu memang pengelolanya berstrategi seperti itu agar para pengunjung penasaran untuk masuk dan membuktikan apakah benar yang orang orang katakan tentang harganya yang wah!

TIGA RUANG UTAMA YANG ASYIK PUNYA

Masuk Gadjah Wong Resto, Santap Mania akan dihadapkan tiga pilihan ruang untuk makan yaitu Ruang Bebek, Gajah, atau Kura kura. Masing masing ruang memiliki ciri khas dan keunikan yang siap Santap Mania nikmati.

* Ruang Bebek, menyajikan hiburan musik jazz dan klasik
* Ruang Gajah, menampilkan musik Latin dan suasana Kolonial Belanda
* Ruang Kura kura, nuansa tradisional Jawa dengan dekorasi etnik dan musik gamelan dipamerkan pada para pengunjung.

Menu yang ditawarkan di Gajah Wong Resto bervariasi yang memanjakan turis mancanegara dan lokal. Pilihannya beraneka rupa mulai dari makanan pembuka, utama, dan penutup. Pengunjung bisa memulai santapan bitterballen, mutton samosa, atau salad nicoise.
Selanutnya, menu utama seperti nasi kuning dan nasi goreng citarasa Nusantara layak Santap Mania pilih. Makanan Barat juga ada seperti steak, mashed potato, dan jangan lupakan masakan bercitarasa dan Italia selayaknya kofta dan lasagna. Nikmati semua itu bersama teman teman dalam iringan musik yang menenangkan jiwa.
Perlu mendapat perhatian untuk Santap Mania ialah:
* Resto buka dari jam 5 sore sampai 10 malam
* Harga menu bermula dari Rp. 36.000 dan siapkan dompet yang tebal karena beberapa menu memang berharga mahal.
Bagaimana Santap Mania bisa sampai ke Gajah Wong Resto?
Bisa naik taksi langsung menuju Jalan Gejayan, naik trans Jogja dan turun di shelter di dekat Gajah Wong Resto, atau naik motor bahkan sepeda sembari menikmati suasana Kota Jogja yang terkenal romantis.
Sudah siap ternganga oleh sajian Gajah Wong Resto? Jika siap, hiburan musik plus makanan lezat akan menyambut Santap Mania.

Salam wisata kuliner Jogja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>