«

»

COKELAT MONGGO: Ledakan Rasa Cokelat Jogja Racikan Bule Nyasar Belgia

Nah, bagi Santap Mania khususnya Kaum Hawa yang menggemari cokelat, semustinya Anda mencoba cokelat asli Jogja yang rasanya tidak kalah hebat dengan yang dijual di warung warung. Ini lebih spesial karena bahan dasarnya asli Nusantara~pilihan dari perkebunan Jawa, Sumatera, dan Sulawesi~dan disiapkan oleh ahli cokelat berkebangsaan Belgia sebagai Negeri Penghasil Cokelat kelas wahid dunia. Jadi, rasanya sangat unik!

Sumber: chocolatemonggo.com

Sumber: chocolatemonggo.com

BULE TERJEBAK DUNIA COKELAT JOGJA

Nama “monggo” berasal dari istilah Jawa yang mempersilakan siapa saja untuk mencicipi cokelat enak ini. Sejarahnya termasuk karena Thierry, seorang pria bule Belgia, berwisata ke Kota Jogja pada 2001. Saat mencari cari cokelat, ia kecewa karena rasanya tidak memuaskan dan jauh dari kualitas di negerinya. Pun ia bertekad membikin cokelat sendiri dan menjualnya dengan sumber daya terbatas.

Insting bisnis lelaki bule itu berkembang dengan menjual cokelat truffle buatannya di Kawasan UGM dan mendapat respon bagus dari orang orang di situ. Lambat laun, usaha cokelat monggo pesat melejit.

Sumber: chocolatemonggo.com

Sumber: chocolatemonggo.com

PRODUK MONGGO

Cokelat monggo punya banyak varian yang disesuaikan dengan selera penikmatnya. Ada bentuk bar, tablet, oleh oleh, pesanan khusus, produk even, pralines, juga hotel dan restoran.

Redaksi mencoba krim karamel. Rasanya manis, lembut, dan sangat lezat. Karamel ini dibalut dengan Cokelat Hitam Monggo yang berkualitas tinggi. Menurut pelayannya, ada tip bagus biar cokelatnya enak: makan langsung dari kulkas jika Anda suka konsistensi keras caramel, atau diamkan selama 10-30 menit jika Anda menyukai kelembutan dari karamel yang keluar dari cokelat hitam kami.

Kunjungi pabrik dan showroom Cokelat Monggo di Kotagede dan Monggo Shop di Jalan Tirtodipuran, Jogja. Anda akan puas berada di sana, Santap Mania!

Ayo cobalah cokelat asli Jogja yang asyik punya ini. Semarakkan kuliner Jogja ini yang siap mendunia!

Sumber: chocolatemonggo.com

Sumber: chocolatemonggo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>