«

»

BUBUR AYAM SYARIFAH: Jelas Kenyang, Pasti Nikmatnya

bubur ayam syarifah

Ada tiga kelebihan Bubur Ayam Syarifah yang berada di Jalan Taman Siswa tepatnya Selatan Salon Hanna sekitar 100 m atau Utara Neutron College:

1. Rasa yang nikmat
2. Servis yang memuaskan
3. Penyajian wadah yang aman

Banyak usaha warung bubur ayam di Kota Kuliner Jogja. Mereka saling bersaing sehat merebut pangsa pasar para mahasiswa, turis, dan warga yang menggemari bubur ayam Jakarta yang terkenal dengan kelezatannya. Namun ini tidak menghalangi tekad Ferly sebagai perintis Warung Bubur Ayam Syatifah untuk terjung menarik simpati pemburu kuliner Jogja.

Dalam pikirannya, jika ia mampu memberikan rasa dan pelayanan nomor wahid otomatis akan mendatangkan pengunjung. Simak saja nikmatnya racikan bubur ayam Ferly dan karyawannya. Bubur yang lengkap dengan suwiran ayam, cakue, daun bawang, kacang, emping, dan kuahnya lezat di lidah. Santap Mania bisa menambah dengan lauk berupa sate hati, usus, dan jeroan jika menginginkannya.

USAHA MANTAP SEJAK 2004

Usaha Ferly ini dibangun sejak 2004 dan kini telah memiliki 9 cabang yang tersebar di beberapa titik strategis di Jogja. Kesan pertama yang ditimbulkan oleh Ferly adalah warung bersih dan nyaman bagi para pengunjungnya. Ini berbeda dengan umumnya warung bubur ayam yang sekenanya di pinggir jalan. Selain itu, kemasan bubur berupa wadan makan plastik anti panas yang lebih mahal sehingga aman bagi kesehatan konsumen.

Santap Mania yang menggemari bubur ayam wajib mengunjungi warung Syarifah pada jam operasional 6.00 sampai dengan 11.00. Jangan datang terlalu siang karena stok cepat habis dan Santap Mania gigit jari. Atau jika ingin membuka usaha bubur ayam Syarifah di Jogja atau kota Santap Mania bisa mengambil franchise nya. Menarik sekali bukan?

Salam wisata kuliner Jogja!

 
Sumber gambar: http://nananghimawan.wordpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>