«

»

BOYONG KALEGAN: Mendayung Gethek Usai Bersantap Ikan Bakar


boyong kalegan

Anda jenuh dengan rutinitas kota yang memenatkan otak? Butuh pencerahan dari berkumpul bareng keluarga, makan bersama sambil berkelakar tanpa batas?

Resto Boyong Kalegan yang terletak di Jalan Raya Pakem, Turi, Sleman, bisa dijadikan alternatif. Jaraknya yang dekat dengan Kaliurang, hawanya yang sejuk, membuat hati Anda tenteram.

Yang spesial dari resto ini ialah konsep saung saung terbuat dari bambu, kolam ikan sekaligus bisa bermain gethek, ditambah dengan live music menjadikan Resto Boyong Kalegan semarak.

Menu di sini enak dan menawarkan berbagai macam ikan air tawar yang dibakar atau digoreng. Rasanya luar biasa bikin Anda dan keluarga tak bisa menahan untuk terus tambah. Paling asyik dari Resto Boyong Kalegan yaitu tersedia gethek atau perahu dari bambu yang bisa didayung oleh Anda maksimal dua orang dan berkeliling di kolam yang luas dan nyaman.

BAGAIMANA KE SANA?

Dari arah Jogja menuju Kaliurang, sampai di pertigaan Pasar Pakem belok kiri menuju arah Turi Sleman. Dari sini ikuti saja petunjuk jalan yang ada hingga sampai ke restoran. Restoran ini berada di seberang Sabila Farm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>