«

»

BEBEK GORENG “HAJI SLAMET” ASLI: Seekor Bebek Menari di Lidah

image

Oleh ahli gizi, daging bebek memiliki kandungan asam amino yang tinggi. Selain itu, bebek juga kaya berbagai vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Berbagai menu banyak diciptakan agar para penggemar kuliner dapat menikmati kelezatan daging bebek.

Bagi Anda yang suka makan daging bebek namun tak bisa memasaknya karena hasilnya kerap amis, ada cara mudah: Berkunjung ke Warung Bebek Goreng Slamet. Di manakah letak warungnya? Salah satunya di Jl. Gejayan. Lokasi yang strategis tepat di pinggir jalan besar memudahkan Anda untuk menelusurinya.

Bagaimana dengan rasa bebek goreng racikan Pak Slamet yang pertama kali dirintis 1986 di Kartasura? Tekstur daging yang disajikan lembut dan berwarna cokelat keemasan. Pertama kali melihatnya, Anda akan tertarik untuk segera menyantapnya. Setelah menyobeknya dan mencocolkannya di sambel korek yang banyak orang mengakuinya sangat khas pedasnya, serta merta perut Anda bergolak. Kunyah demi kunyah memberikan sensasi luar biasa di lidah.

Apa yang khas lagi dari Warung Bebek Goreng H. Slamet? Selain menu makanan berat bebek ada minuman yang patut Anda coba. Jejamuan seperti gula asem, beras kencur, kunir asem ditawarkan untuk menetralisir rasa pedas gurih yang Anda rasakan. Ini memberi kesan lebih dari warung bebek yang buka setiap hari dari jam 12 siang sampai habis.

Jika Anda berkunjung ke Jogjakarta, sempatkan keluarga Anda menikmati dan membuktikan apakah rekomendasi bagus para pencinta kuliner tepat dan nyaman di lidah Anda? Mari kita buktikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>