«

»

BAKSO CAK NARTO: Anti Mati Gaya Bersama Bakso Kuahnya

bakso narto
Bisa jadi bakso merupakan masakan terpopuler karena setiap orang mengenalnya. Berbagai tempat, siang dan malam, warung bakso buka dan menawarkan kelezatannya bagi para penikmat kuliner. Suasana hangat bersama sahabat karib, lebih spesial lagi jika bareng sang pacar, menambah kenikmatan tersendiri saat menikmati bakso.

Lalu kita bertanya-tanya, bagaimana dengan bakso di Jogja? Di mana spot-spot menarik warung bakso di kota yang banyak orang menyebutnya sebagai Kota Sejuta Kuliner? Rasanya, berhasilkah menggoyang lidah dan perut para pelancong alias wisatawan?

Bakso Cak Narto yang berlokasi di Jl. Gejayan, Jl Kaliurang Km 9, dan daerah Colombo bisa dijadikan tempat nongkrong yang asyik. Cobalah Anda berkunjung ke salah satu warungnya. Penyajian bakso di warung ini termasuk cepat alias pelayanannya sangat baik sehingga pengunjung tidak “mati gaya” saat menunggu bakso. Duduk, pesan, tidak terlalu lama siap menyantap pesanan!

Terspesial di Warung Bakso Cak Narto adalah bulatan baksonya. Ada dua tampilan; bakso urat dan halus. Masing-masing punya cita rasa yang tiap penikmat bisa menceritakan selepas merasakannya. Ada sensasi tersendiri saat mengunyahnya sambil menyeruput kuahnya yang gurih. Apalagi saat hujan deras atau panas terik dijamin keringat deras akan menetes-netes saking enaknya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>