«

»

BAKMI MBAH MO: Nyemek Bakminya Bikin Meleleh


Bakmi-Jawa-Mbah-Mo

Anda penikmat bakmi? Ke Jogja tapi belum merasakan bakmi mbah mo serasa ada yang kurang. Dengan lokasi yang memang terpencil, tidaklah mnyurutkan minat para penggila bakmi untuk memburu kenikmatannya. Berada di Dusun Code Kabupaten Bantul,kurang lebih sekitar 3 kilometer sebelah timur pusat kota bantul. Jika anda kesulitan menemukannya,tanyakan saja pada penduduk sekitar mereka pasti dapat membantu memberikan arah.

Sesampainya di lokasi anda akan menemukan banyak mobil telah terparkir,ya memang kelezatan bakmi mbah mo sangat kesohor. Dan untuk dapat menikmati sepiring bakmi nyemek khas mbah mo harus berkorban dengan menunggu antrian untuk dimasakkan. Memang akan lebih asyik jika datang ke tempat ini dengan rombongan karena tidak akan terasa menunggu lama disambil mengobrol.

Setelah sepiring bakmi datang,aroma yang mengundang liur menerjang hidung membuat orang tidak sabar untuk menyantapnya. Ketika benar2 menyentuh lidah,kenikmatannya sangat khas dan mungkin anda menyesal mengapa hanya pesan satu piring saja.

Sepiring bakmi tidaklah merogoh kantong terlalu dalam cukup dengan Rp. 10000 saja anda dapat menikmati kelezatannya. Jika anda tidak sabar untuk mampir kesini,silakan datang sore hari pada pukul 17.00 pada saat warung baru mulai buka.

Salam santap Kuliner Jogja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>