«

»

BACEMAN CODOT: Yang Seru untuk Penderita Asma, Asam Urat, dan Diabetes

Rasa panik biasa terjadi pada orang tua jika mendapati asma anak anak kambuh. Semua serba buru buru dan terkadang tindak pengobatan yang diambil bukannya sembuh malah memperparah. Nah, inilah alternatif yang bisa dilakukan yaitu memberi santapan baceman codot untuk penderita asma! Nggak percaya?

Di Warung Bu Wanti di daerah Panggang Gunungkidul disajikan baceman codot atau kelelawar pemakan buah. Orang orang meyakini jika binatang ini mampu mengobati penyakit asam urat, asma, dan diabetes. Informasi ini berkembang dan menular dari telinga ke telinga menjadikan usaha Bu Wanti maju pesat.

Harga codot rebus berukuran kecil sekira lima ribu per ekor dan besarnya delapan ribu rupiah. Biasanya, para pengunjung memborong baceman codot juga kapsul hati codot dan abon codot seharga tiga ratus ribu per kilogram. Tertarik untuk mencoba baceman codot?

sumber: krjogja.com

sumber: krjogja.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>