«

»

BACEM KEPALA KAMBING ”PAK KIRMAN”: Manisnya Daging Kepala si Mbek

Sumber gambar : http://hungerranger.blogspot.com

Sumber gambar : http://hungerranger.blogspot.com

Kalau biasanya Santap Mania menikmati hidangan kambing dalam bentuk sate, tongseng, gulai, atau thengkleng, selayaknya kita coba kuliner Jogja ekstrem bernama Bacem Kepala Kambing. Bagaimana rupa santapan yang satu ini dan bisa didapatkan di mana, ya?

MANIS LEZAT yang NGANGENI

Warung Bacem Kepala Kambing Haji Kirman berada di Jalan Kaliurang km. 7 tepatnya sebelah Timur Pasar Colombo. Lokasinya masuk Gang Kenanga 7 sehingga Santap Mania musti bersabar untuk sampai ke warung yang sederhana namun ramai oleh pengunjung. Santap Mania bisa menikmati bacem Kepala Kambing mulai pukul tiga sore hingga habis.

Tak hanya menu wajib bacem berupa kepala yang digoreng dan dimasukkan ke bumbu bacem, warung ini juga melayani olahan otak, mata, lidah, mulut, kikil, dan daun telinga. Santap Mania pun bisa mencampur beberapa bagian kepala kambing tersebut. Setiap harinya dibutuhkan paling sedikit 15 potong kepala kambing untuk diolah!

Warung Haji Kirman ini pernah mendapat kunjungan Pak Bondan Winarno yang menjelaskan rasanya yang benar-benar mak nyus. Mengenai harganya, tidak usah khawatir karena terjangkau mulai dari lima belas ribu rupiah.

Santap Mania penat dengan kerjaan, yuk wisata kuliner di Jogja. Kami akan menyajikan hidangan yang unik, namun nikmat disantap.

Salam wisata kuliner Jogja!

2 comments

  1. Supriyono

    GPP Jl. Flamboyan II E-2 No. 12 Cirebon

  2. Supriyono

    Muantaaap !!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>